Senin, 23 Juli 2012

Badko HMI laksanakan LK III


BANDA ACEH - Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Provinsi Aceh mulai hari ini hinggga tanggal 28 Juli mendatang akan melaksanakan LK (latihan Kader) III yang akan digelar di Hotel Lading, Banda Aceh.

Ketua Umum Badko HMI Aceh, Zainal Fikri mengatakan bahwa kegiatan LK III ini, diikuti 15 peserta yang berasal dari Aceh, Sumatera, Jawa dan Kalimantan Tengah. " LK III itu merupakan training puncak di HMI setelah LK I dan LK II" katanya di Banda Aceh, hari ini.

Dijelaskan, selama pelaksanaan training LK III para peserta akan dibekali dengan pembuatan makalah, materi screening test, membaca dan menulis ayat-ayat Alquran, serta wawasan nasional dan internasional.

"Pelaksanaan training ini diharapkan dapat melahirkan pemuda-pemuda yang memiliki keahlian dan konsepsi yang matang tentang pembangunan,"  ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Munawir, Ketua Panitia pelaksana, Ia mengatakan bahwa pelaksanaan training LK III ini akan menghadirkan narasumber yang berasal dari Aceh, Sumatera dan Jakarta. " Insya Allah persiapan kita sudah matang" pungkasnya.
Editor: SASTROY BANGUN

Tidak ada komentar: