Jumat, 20 Juli 2012

HMI Tembilahan Serahkan Bantuan buat Korban Kebakaran

Merasa tersenth, HMI Tembilahan menggalang dana yang diperuntukan bagi koban kebakaran Selasa (26/6/12) malam kemarin.

TEMBILAHAN-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kembang Tembilahan, Selasa (26/6/12) malam. Bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan organisasi ini. 

Menurut Koordinator Penggalangan Dana HMI Tembilaha, Syar’i AM, paska terjadi kebakaran di Jalan Kembang tersebut, pihaknya langsung mengadakan pengumpulan dana di beberapa titik jalan dalam kota Tembilahan. 

“Setelah terjadinya kebakaran di Jalan Kembang tersebut, kita langsung mengadakan penggalangan dana di beberapa titik di jalan di kota Tembilahan. Kegiatan ini merupakan panggilan sosial dan kepedulian serta empati kepada korban,” ungkap Koordinator Penggalangan Dana HMI Tembilahan, Syar’i AM didampingi Ketua Komisariat FKIP, Ryan Martha Hudi, Hendra dan beberapa aktifis lainnya kepada riauterkini.com, Rabu (27/6/12). 

Penyerahan bantuan berupa uang hasil penggalangan dana selama beberapa hari ini diserahkan langsung kepada Bainah, pengurus RT di lokasi kebakaran Jalan Kembang tersebut. 

Saat penyerahan bantuan berupa uang sejumlah Rp2,6 juta lebih tersebut oleh Korlap Penggalangan Dana, Syar’i, AM, para korban diwakili pengurus RT setempat mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kalangan mahasiswa ini. 

"Kita mengucapkan terima atas bantuan yang diserahkan adik-adik mahasiswa, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban dan mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujar Bainah.***(mar)

Tidak ada komentar: